Senin, 13 Juni 2011

Kucandui Mulutmu,Suaramu,Rambutmu

Jangan pernah pergi jauh walau untuk sehari
Karena aku tak tau bagaimana mengucapkannya
sehari adalah waktu yg begitu lama
Dan aku akan menunggumu distasiun yang melompong ini.
Ketika kereta-kereta tak lagi singgah disini,tertidur.

Jangan tinggalkan aku,meski hanya satu jam
Karena sejak itu tetes2 kesedihan akan berpacu bersama
Asap yang mengembara mencari rumah terseret hanyut dalam diriku mencekik hati yg sekarat.

Aku barangkali siluetmu yang tak pernah larut dipantai
Barangkali kelopak matamu tidak pernah berdenyar dibentang jarak yg hampa.
Jangan pernah tinggalkan aku sedetikpun sayang..
Karena jika itu terjadi kau akan terlanjur begitu jauh

Aku akan mengembara,melantur diseluruh penjuru bumi.
Bertanya2 apakah kau akan kembali?
Apakah kau akan meninggalkanku disini merenggang mati?

(P.Neruda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar